Welcome to kocomon.blogspot.com
go to my homepage
Go to homepage

Sabtu, 23 April 2011

Idihh,, Udah Gede....

Lupus
Idihh... Udah Gede!!



    Pernah ngebayangin kalo Lupus lulus SMU?. Ini dia kisahnya. Seru. Ia bakalan pisah sama temen-temennya yang gokil, macam Boim, dan Gusur. Ia bakalan pisah sama Poppi. Ceweknya yang mau ngelanjutin sekolah di Australia. Ia bakalan berubah. Karena sebagai mahasiswa, Lupus udah gede dong.! Tapi apa iya Lupus nggak cerdik lagi seperti dulu? Apa nggak konyol lagi seperti dulu?.
    Lalu bagaimana nasip Lulu?
    Ah, jangan percaya gossip dulu sebelum baca buku ini sampai tuntas. Asal tau aja, inilah satu-satunya cerita Lupus yang nyambung terus gak abis-abis kayak kereta api dari awal sampe abis.
    Silahkan baca.....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sang Blogger

  © Free Inspiration Blog My Blog by RAInDY Blog

Back to TOP