Welcome to kocomon.blogspot.com
go to my homepage
Go to homepage

Minggu, 08 Mei 2011

 
Lupus Yang Paling Oke

    Kamu percaya reinkarnasi?   
     Saya tidak. Tapi saya percaya regenerasi.
    Mungkin kamu yang baca Lupus sekarang ini, udah beda sama yang baca Lupus pertama kali terbit akhir tahun 1986. Dulukan eranya masih Duran-Duran, sekarang udah nge-grunge. Tapi Lupus, ya tetep aja makan permen karet, dan punya jambul kayak sarang burung walet. Nah dalam rangka menghormati kamu-kamu yang baru sekarang bisa menikmati cerita-cerita Lupus, saya nerbitin buku ini.
   Biasanya, kalo ada grup Band yang udah satu dekade berhasil bertahan hidup, mereka bakalan ngeluaruin album The Best, yang berisi lagu-lagu mereka yang terbaik ddan pernah menjadi hits. Nah, Lupus ini juga ternyata nyaris satu dekade terbbit menemani kamu-kamu semua. Makanya nggak salah dong kalo Lupus juga bikin buku the best.
    selamat membaca, oh ya, sikat gigi dulu sebelum cekikik'an......

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sang Blogger

  © Free Inspiration Blog My Blog by RAInDY Blog

Back to TOP