Welcome to kocomon.blogspot.com
go to my homepage
Go to homepage

Sabtu, 30 Juli 2011

24 WAJAH BILLY (Daniel Keyes)




Fakultas kedokteran Ohio State University (OSU) dijaga ketat. Telah terjadi kasus pemerkosaan 3 gadis dikampus tersebut. Yang pertama, Carrie Dryer, mahasiswi optometri, 25, pemerkosa bersarung tangan, matanya bergerak-gerak (nystagmus), memborgol Carrie, berkumis lengkap dan rapi. Yang kedua, Donna West, perawat, 24, membawa pistol, tangannya berminyak, memakai kacamata, berjanggut tanpa kumis, saat kejadian pelaku mengaku bernama Phil, ia sering mencaci maki, dan mengancam akan membunuh sanak saudaranya jika mengadu. Mereka dibawa ke pedesaan, diperkosa, disuruh mencairkan cek, dan dirampok. Yang ketiga, Polly Newton, mahasiswi OSU, 21, diculik dari apartementnya yang dekat dengan kampus, terjadi pukul 8 malam, saat memarkir mobil kekasihnya, dan pelaku memaksanya masuk kembali kedalam mobil dan dibawa ke pedesaan, diperkosalah dia, dan dipaksa mencairkan cek.
Kleberg menugasi Eliot Boxerbaum, kepala investigasi sebagai penanggungjawab atas perburuan si pelaku. Melihat sketsa foto yang diberikan para korban, semuanya mengarah pada pelaku tunggal: lelaki Amerika berkulit putih, berusia 23-27 tahun, berbobot 80-85 kg, berambut cokelat.
Detektif Niki Miller menelusuri jejak di TKP. Namun belum jelas. Niki miller menunjukan beberapa foto tersangka. Lalu, Donna menunjuk 1 foto pria tampan berkumis dan berjanggut, dialah William S. Milligan.
Miller, Boxerbaum, seorang detektif bernama Brush, memasuki ruangan dimana Polly berada dan melakukan tindakan yang sama dengan Donna, ternyata Polly juga memilih foto yang sama.
Sidik jarinya tepat. Boxerbaum mengatakan bahwa pemerkosaan juga pernah terjadi di wilayah lain, dia meneliti informasi yang masuk dari Bagian Identifikasi Kriminal: William Stanley Milligan, mantan napi berusia 22 tahun telah dibebaskan bersyarat 6 bulan silam di Ohio’s Lebanon Correctional Institution. Alamat terakhir yang diketahui 933 Spring Street, Lancaster, Ohio.
Miller mengutus tim SWAT, mengambil tindakan dengan pendekatan gimmick. Opsir Craig akan berpura-pura menjadi seorang pengantar pizza Domino palsu, ketika Milligan membuka pintu maka Craig akan melihat kedalam.
Boxerbaum heran, untuk apa mantan napi jauh-jauh datang ke Colombus hanya untuk memperkosa? Dan ia mencari keterangan lain tentang Billy Milligan tentang alamat baru Milligan. Teryata Milligan sudah pindah ke 5673 Old Livingston Avenue, di daerah Reynoldsburg.
Boxerbaum, Kleberg, Miller, Bessel dan 4 opsir tim SWAT berangkat menuju alamat Milligan. Mereka mengatur posisi. Lalu, Craig mulai membunyikan bel kamar Milligan berkali-kali. Keluarlah seorang pemuda tampan menatapnya. Pemuda itu mengelak bahwa ia adalah Milligan dan menyuruh si pengantar pizza untuk bertanya ke kamar disebelahnya. Lalu pemuda itu mengantarkan si pengatar Pizza tersebut ke kamar sebelahnya. Beberapa langkah dari tempatnya sendiri, tiba-tiba Craig yang berpura-pura sebagai pengantar pizza menjatuhkan pizzanya dan mengeluarkan pistol ke belakang kepala si tersangka. Craig mendorong Milligan kedalam apartemennya dan para anggota SWAT menggeledah seisi kamar Milligan. Didudukannya Milligan di sebuah kursi. Pandangannya lurus kedepan, hampa.
Diperikasanya bagian bawah kursi, ditemukan senjata magnum 9 mm. Smith & Wesson, ditempat lainnya ditemukan peluru, sekantong amunisi. Diperiksa lagi lemarinya, ditemukan kartu kredit milik Donna dan Carrie. Lalu, Boxerbaum menunjuk pada lukisan besar yang berada di sebuah ruangan kecil. Itu lukisan seorang ratu, atau wanita bangsawan bergaun biru yang sedang duduk disebelah piano, dan terdapat tanda tangan Milligan. Noda-noda berminyak yang dikemukakan Donna tidak lain adalah noda karena habis melukis.

Download cerita lanjutan'a disini 24WajahBilly

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sang Blogger

  © Free Inspiration Blog My Blog by RAInDY Blog

Back to TOP