Welcome to kocomon.blogspot.com
go to my homepage
Go to homepage

Rabu, 06 Juli 2011

Buat kue pake Photoshop....






Aku bangun pagi ini berpikir tentang ide untuk tutorial, kemudian aku ingat bahwa minggu lalu saya melihat sebuah efek teks sangat bagus bahwa karakter terbuat dari roti jika saya tidak membuat kesalahan apapun. Jadi saya pikir itu akan sangat bagus untuk membuat teks yang terbuat dari cookie hanya menggunakan Photoshop.

Jadi dalam tutorial ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat efek teks yang sangat bagus bermain dengan gaya tekstur kue dan lapisan. Teknik ini super sederhana dan seluruh proses tidak akan mengambil lebih dari 30 menit.


Langkah 1
Buka Photoshop dan buat dokumen baru. Saya menggunakan 2560x1440 pixel untuk ukuran. Setelah itu klik dua kali pada lapisan latar belakang untuk membuatnya dapat diedit, kemudian pergi ke Layer> Layer Style Overlay> Gradient. Gunakan # fdebc2 dan # f7efe0 untuk warna, Radial untuk Style.

Langkah 2
Tambahkan teks yang Anda inginkan, saya mengetik abdz menggunakan Std Cooper Black untuk font karena bulat dan cukup berani untuk membuat mereka terlihat seperti yang terbuat dari kue. 

 
Langkah 3
Sekarang mari kita gunakan beberapa tekstur kue nyata. Saya menggunakan foto stok dari Shutterstock, Anda dapat menemukan yang saya digunakan di http://www.shutterstock.com/pic-74918797/stock-photo-three-peanut-butter .... Tutup teks dengan cookie dan kelompok mereka sehingga mereka akan berada dalam folder. 



Langkah 4
Buat seleksi marquee teks dengan menekan Ctrl lalu klik layer. Kemudian pilih folder yang tekstur berada di dalam dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal Selection. 


  Langkah 5
Pilih layer mask dan pergi ke Filter >Brush Strokes> Sprayed Strokes. Gunakan nilai di bawah ini untuk referensi. 

 
Langkah 6

Masih dengan layer mask, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Gunakan 2 pixel untuk Radius itu. Tip: Nilai ini mungkin berbeda tergantung pada font yang Anda gunakan dan ukuran font juga.

Langkah 7
Masih dengan layer mask dipilih, pergi ke Image> Adjustments> Levels. ubah nilai-nilai untuk 100, 1,00 dan 150. Idenya di sini adalah untuk memperbaiki bagian pinggir dengan menghapus abu-abu. 


Langkah 8
Berikut adalah hasil akhir dari proses masking. Hal keren tentang masking folder adalah bahwa Anda masih memiliki kebebasan untuk bermain dengan lapisan di dalamnya.

 
Langkah 9
Buat seleksi marquee dari lapisan masker yang memiliki semua tepi tidak teratur dan kemudian menambahkan lapisan baru. Isi layer ini dengan warna apapun dan kemudian pergi ke Layer> Layer Style> Blending Options. Ubah Opacity ke 0%.



Langkah 10
Pilih Inner Shadow dan ikuti nilai-nilai di bawah ini. 

 

Langkah 11
Pilih Inner Glow dan sekali lagi ikuti nilai-nilai di bawah ini.
 




Langkah 12
Gunakan Color Burn untuk Blend Mode dan gunakan gambar di bawah ini untuk referensi. 
 

Langkah 13
Ini adalah hasil akhir dengan lapisan tekstur kue. 

 
Langkah 14
Nonaktifkan Drop Shadow dan kemudian pilih layer dengan layer style dan folder dengan tekstur. Kemudian duplikat mereka dan menggabungkan mereka ke layer baru. Ubah Blend Mode layer menjadi Overlay.



Langkah 15
Seperti yang anda lihat itu cukup mudah untuk membuat teks dengan tekstur kue, itu semua tentang bermain dengan mask dan layer style.
 





 

Kesimpulan
Anda dapat menambahkan teks lebih banyak dan juga memutar beberapa karakter untuk membuat mereka terlihat lebih realistis. Juga perhatikan bahwa nilai-nilai layer style akan berubah untuk teks yang lebih kecil seperti di bawah ini di mana aku mengetik alfabet. Yang keren tentang teknik ini adalah bahwa, ini dapat berlaku untuk semua macam tekstur.




Gimana.... gampang kan..?! jangan lupa koment ya.... :)

Sumber: Abduzeedo








































2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sang Blogger

  © Free Inspiration Blog My Blog by RAInDY Blog

Back to TOP